Maintain AFI – Batal AFI

Maintain AFI – Batal AFI

User dapat melakukan Batal AFI yang sudah dibuat dengan cara, menekan tombol  

yang ada pada halaman utama menu Maintain AFI, seperti pada tampilan Gambar 441 – Maintain AFI. Lalu system akan menampilkan halaman Detil AFI dan User wajib mengisi field Alasan Revisi / Batal AFI. Dilanjutkan dengan menekan tombol  

untuk menyimpan alasan yang sudah diisi, atau menekan tombol  

untuk kembali ke halaman utama Maintain AFI. User dapat melihat tampilan seperti pada gambar berikut.

1. Info Pemilik

Info Pemilik adalah Informasi pelanggan sesuai dokumen STNK. Bisa berupa individu ataupun instansi. Data Pemilik bisa diedit. Ubah detail data informasi dapat dilihat seperti pada gambar berikut :

  • Kategori Pelanggan: Individu
Gambar 1. Batal AFI (Informasi Pemilik – Individu)

List field terkait dengan improvement Customer Database 1A dapat dilihat pada Maintain AFI – Individu

  • Kategori Pelanggan: Instansi
Gambar 2. Batal AFI (Informasi Pemilik – Instansi)

List field terkait dengan improvement Customer Database 1A dapat dilihat pada Maintain AFI – Instansi

2. Dokumen

Gambar 3. Batal AFI (Dokumen)