Maintain AFI – Batal AFI
User dapat melakukan Batal AFI yang sudah dibuat dengan cara, menekan tombol

yang ada pada halaman utama menu Maintain AFI, seperti pada tampilan Gambar 441 – Maintain AFI. Lalu system akan menampilkan halaman Detil AFI dan User wajib mengisi field Alasan Revisi / Batal AFI. Dilanjutkan dengan menekan tombol

untuk menyimpan alasan yang sudah diisi, atau menekan tombol

untuk kembali ke halaman utama Maintain AFI. User dapat melihat tampilan seperti pada gambar berikut.
1. Info Pemilik
Info Pemilik adalah Informasi pelanggan sesuai dokumen STNK. Bisa berupa individu ataupun instansi. Data Pemilik bisa diedit. Ubah detail data informasi dapat dilihat seperti pada gambar berikut :
- Kategori Pelanggan: Individu


List field terkait dengan improvement Customer Database 1A dapat dilihat pada Maintain AFI – Individu
- Kategori Pelanggan: Instansi

List field terkait dengan improvement Customer Database 1A dapat dilihat pada Maintain AFI – Instansi
2. Dokumen
