KPI PSFU BP

Report ini menampilkan informasi mengenai KPI Post Service Follow Up, untuk menggunakan report ini berdasarkan rentang waktu periode dengan filter tanggal, bulan dan tahun. Menu ini dapat di akses melalui Report After Sales > Body And Paint> KPI PSFU BP

Penjelasan kolom kolom yang ada dalam halaman utama report KPI PSFU BP ada di bawah ini:

1.1. Filter

  1. Dealer = Nama Dealer (Dealer yang tampil mengikuti sesuai user login)
  2. Cabang = Nama Cabang (Cabang Dealer yang tampil sudah mengikuti sesuai user login)
  3. Kategori Workshop = Kategori Bengkel sesuai Loginnya Baik General Repair dan Body and Paint
  4. Periode Awal = Rentang waktu awal report (harus lebih kecil dari periode akhir)
  5. Periode Akhir = Rentang waktu akhir report (harus lebih besar dari perioder awal)
  6. Satelite = nama cabang satelite (cabang satelite yang tampil mengikuti sesuai userlogin)

1.2. Summary

  1. Jumlah unit yang harus difollow up = Jumlah unit yang sudah selesai service dan harus di telepon untuk menanyakan pendapatnya setelah melakukan service di bengkel.
  2. Jumlah unit yang berhasil difollow up = jumlah unit yang berhasil dihubungi dan menanggapi

1.3. Jawaban Tidak

  1. Jumlah Q1 = Jumlah pelanggan yang menjawab tidak terhadap pertanyaan fix it right
  2. Jumlah Q2 = Jumlah pelanggan yang menjawab tidak terhadap pertanyaan on time delivery
  3. Jumlah Q3 = Jumlah perlanggan yang menjawab tidak terhadap pertanyaan Reasonable Time
  4. Q1 Rate = Persentasi Q1 terhadap jumlah unit yang berhasil di follow up
  5. Q2 Rate =  Persentasi Q2 terhadap jumlah unit yang berhasil di follow up
  6. Q3 Rate = Persentasi Q3 terhadap jumlah unit yang berhasil di follow up
  7. FIR Ratio = jumlah unit yang berhasil di follow up

1.4. Cara menggunakan dan mendownload report KPI PSFU BP dalam bentuk excel

  1. Pilih mandatory satelite yang harus dipilih di sesuaikan dengan mengecek mau ambil dari satelite yang mana jika mau semuanya silahkan di pilih all. range periode sesuai dengan tanggal, bulan dan tahun yang ingin di lihat di report KPI PSFU. Harus diperhatikan range periode awal harus lebih kecil dari range periode akhir, begitupun range periode akhir harus lebih besar dari pada range periode awal agar hasilnya yang dikeluarkan sesaui dengan periodenya.

Gambar – Cara menggunakan filter

  • Ketika sudah dipilih semua mandatorynya silahkan diklik button Search/Cari  untuk dapat mengeluarkan hasil dari periode yang sudah di tentukan.

Gambar – Hasil setelah mengeklik tombol search

Cara untuk menampilkan hasil excel dari report additional spk bisa dengan mengeklik Export nanti  akan mendownload hasil report additional dalam bentuk excel

Gambar – Hasil report KPI PSFU dalam bentuk excel

Berikut ini adalah penjelasan kolom –  kolom dari report KPI PSFU dalam bentuk excel:

NO.Nama FieldDeskripsi
1NoNomor urut 
2Toyota IDToyota ID pelanggan
3Nama Pelanggan Nama lengkap pelanggan 
4AlamatAlamat lengkap tempat tinggal pelanggan
5No. HandphoneNomor handphone aktif yang dimiliki pelanggan
6No. TeleponNomor telepon aktif yang dimiliki pelanggan
7No. PolisiNomor polisi kendaraan pelanggan
8No. RangkaNomor rangka kendaraan pelanggan
9Tipe kendaraanTipe kendaraan pelanggan
10Model KendaraanModel kendaraan pelanggan
11Tahun rakitTahun rakit kendaraan pelanggan
12Kode WarnaKode warna kendaraan pelanggan
13WarnaWarna kendaraan pelanggan
14No WONomor work order
15Inisial SAInisial nama SA
16Tanggal deliveryTanggal delivery
17Tgl follow up (plan)Rencana Tgl follow up
18Waktu follow up (plan)Rencana Waktu follow up
19Tgl follow up by call 1 (actual)Tgl follow up by call 1 (actual)
20Waktu follow up by call 1 (actual)Waktu follow up by call 1 (actual)
21Status follow up (by phone 1)Status follow up (by phone 1)
22Tgl follow up by call 2 (actual)Tgl follow up by call 2 (actual)
23Waktu follow up by call 2 (actual)Waktu follow up by call 2 (actual)
24Status follow up (by phone 2)Status follow up (by phone 2)
25Tgl follow up by call 3 (actual)Tgl follow up by call 3 (actual)
26Waktu follow up by call 3 (actual)Waktu follow up by call 3 (actual)
27Status follow up (by phone 3)Status follow up (by phone 3)
28Tgl follow up by SMS (actual)Tgl follow up by SMS (actual)
29Status follow up (by SMS)Status follow up (by SMS)
30Hasil follow up (Q1)Hasil follow up (Q1)
31Keterangan (Q1)Keterangan (Q1)
32Hasil follow up (Q2)Hasil follow up (Q2)
33Keterangan (Q2)Keterangan (Q2)
34Hasil follow up (Q3)Hasil follow up (Q3)
35Keterangan (Q3)Keterangan (Q3)