Report ini menampilkan informasi mengenai KPI Post Service Follow Up, untuk menggunakan report ini berdasarkan rentang waktu periode dengan filter tanggal, bulan dan tahun. Menu ini dapat di akses melalui Report After Sales > Body And Paint> KPI PSFU BP

Penjelasan kolom kolom yang ada dalam halaman utama report KPI PSFU BP ada di bawah ini:
1.1. Filter
- Dealer = Nama Dealer (Dealer yang tampil mengikuti sesuai user login)
- Cabang = Nama Cabang (Cabang Dealer yang tampil sudah mengikuti sesuai user login)
- Kategori Workshop = Kategori Bengkel sesuai Loginnya Baik General Repair dan Body and Paint
- Periode Awal = Rentang waktu awal report (harus lebih kecil dari periode akhir)
- Periode Akhir = Rentang waktu akhir report (harus lebih besar dari perioder awal)
- Satelite = nama cabang satelite (cabang satelite yang tampil mengikuti sesuai userlogin)
1.2. Summary
- Jumlah unit yang harus difollow up = Jumlah unit yang sudah selesai service dan harus di telepon untuk menanyakan pendapatnya setelah melakukan service di bengkel.
- Jumlah unit yang berhasil difollow up = jumlah unit yang berhasil dihubungi dan menanggapi
1.3. Jawaban Tidak
- Jumlah Q1 = Jumlah pelanggan yang menjawab tidak terhadap pertanyaan fix it right
- Jumlah Q2 = Jumlah pelanggan yang menjawab tidak terhadap pertanyaan on time delivery
- Jumlah Q3 = Jumlah perlanggan yang menjawab tidak terhadap pertanyaan Reasonable Time
- Q1 Rate = Persentasi Q1 terhadap jumlah unit yang berhasil di follow up
- Q2 Rate = Persentasi Q2 terhadap jumlah unit yang berhasil di follow up
- Q3 Rate = Persentasi Q3 terhadap jumlah unit yang berhasil di follow up
- FIR Ratio = jumlah unit yang berhasil di follow up
1.4. Cara menggunakan dan mendownload report KPI PSFU BP dalam bentuk excel
- Pilih mandatory satelite yang harus dipilih di sesuaikan dengan mengecek mau ambil dari satelite yang mana jika mau semuanya silahkan di pilih all. range periode sesuai dengan tanggal, bulan dan tahun yang ingin di lihat di report KPI PSFU. Harus diperhatikan range periode awal harus lebih kecil dari range periode akhir, begitupun range periode akhir harus lebih besar dari pada range periode awal agar hasilnya yang dikeluarkan sesaui dengan periodenya.

Gambar – Cara menggunakan filter
- Ketika sudah dipilih semua mandatorynya silahkan diklik button Search/Cari untuk dapat mengeluarkan hasil dari periode yang sudah di tentukan.

Gambar – Hasil setelah mengeklik tombol search

Cara untuk menampilkan hasil excel dari report additional spk bisa dengan mengeklik Export nanti akan mendownload hasil report additional dalam bentuk excel

Berikut ini adalah penjelasan kolom – kolom dari report KPI PSFU dalam bentuk excel:
NO. | Nama Field | Deskripsi |
1 | No | Nomor urut |
2 | Toyota ID | Toyota ID pelanggan |
3 | Nama Pelanggan | Nama lengkap pelanggan |
4 | Alamat | Alamat lengkap tempat tinggal pelanggan |
5 | No. Handphone | Nomor handphone aktif yang dimiliki pelanggan |
6 | No. Telepon | Nomor telepon aktif yang dimiliki pelanggan |
7 | No. Polisi | Nomor polisi kendaraan pelanggan |
8 | No. Rangka | Nomor rangka kendaraan pelanggan |
9 | Tipe kendaraan | Tipe kendaraan pelanggan |
10 | Model Kendaraan | Model kendaraan pelanggan |
11 | Tahun rakit | Tahun rakit kendaraan pelanggan |
12 | Kode Warna | Kode warna kendaraan pelanggan |
13 | Warna | Warna kendaraan pelanggan |
14 | No WO | Nomor work order |
15 | Inisial SA | Inisial nama SA |
16 | Tanggal delivery | Tanggal delivery |
17 | Tgl follow up (plan) | Rencana Tgl follow up |
18 | Waktu follow up (plan) | Rencana Waktu follow up |
19 | Tgl follow up by call 1 (actual) | Tgl follow up by call 1 (actual) |
20 | Waktu follow up by call 1 (actual) | Waktu follow up by call 1 (actual) |
21 | Status follow up (by phone 1) | Status follow up (by phone 1) |
22 | Tgl follow up by call 2 (actual) | Tgl follow up by call 2 (actual) |
23 | Waktu follow up by call 2 (actual) | Waktu follow up by call 2 (actual) |
24 | Status follow up (by phone 2) | Status follow up (by phone 2) |
25 | Tgl follow up by call 3 (actual) | Tgl follow up by call 3 (actual) |
26 | Waktu follow up by call 3 (actual) | Waktu follow up by call 3 (actual) |
27 | Status follow up (by phone 3) | Status follow up (by phone 3) |
28 | Tgl follow up by SMS (actual) | Tgl follow up by SMS (actual) |
29 | Status follow up (by SMS) | Status follow up (by SMS) |
30 | Hasil follow up (Q1) | Hasil follow up (Q1) |
31 | Keterangan (Q1) | Keterangan (Q1) |
32 | Hasil follow up (Q2) | Hasil follow up (Q2) |
33 | Keterangan (Q2) | Keterangan (Q2) |
34 | Hasil follow up (Q3) | Hasil follow up (Q3) |
35 | Keterangan (Q3) | Keterangan (Q3) |