Board ini digunakan oleh Partsman, Service Advisor dan Petugas Appointment sebagai visualisasi untuk sarana komunikasi dan untuk memonitor jika ada request yang berkaitan dengan Parts Info, Menunggu pemesanan / order parts, Melihat Status dari order parts dan untuk memonitor RPP dan Parts Claim. Jika ada request dari Service Advisor maupun Petugas Appointment, maka mereka bisa memonitor statusnya Board ini. Dan dari Partsman juga bisa melihat semua request dan status order dari masing-masing Service Advisor maupun Petugas Appointment.
Menu ini dapat diakses melalui After Sales -> Board -> Special Parts Order Board.

Gambar 16 – Special Parts Order Board
Keterangan Gambar :
Menunggu Parts No. Info | Merupakan kolom yang akan menampilkan chips dari kendaraan dengan status parts “Menunggu Info” |
Menunggu Order | Merupakan kolom yang akan menampilkan chips dari kendaraan dengan status sudah melakukan request parts dan belum dilakukan order parts. |
Status Order Parts | Merupakan kolom yang akan menampilkan chips dari kendaraan dengan status sudah dilakukan order parts. |
Status RPP & Parts Claim | Merupakan kolom yang akan menampilkan chips dari kendaraan dengan status menunggu hasil parts claim. |