Berikut menu Terima Dokumen Pelanggan yang dapat diakses melalui Registration -> Sales -> Terima Dokumen Pelanggan. Menu ini digunakan untuk menerima pendistribusian dokumen dari Admin Unit Cabang ketika CAO/HO membutuhkan dokumen pelanggan untuk proses pengurusan STNK BPKB ke Biro Jasa. Menu ini digunakan oleh user CAO/HO untuk melihat dan update data dokumen pelanggan yang diterima dari Admin Unit Cabang. Berikut tampilan Tampilan Terima Dokumen Pelanggan pada Gambar 5 – Tampilan Terima Dokumen Pelanggan.

Gambar 5 – Tampilan Terima Dokumen Pelanggan
Berikut penjelasan lebih lanjut mengenai fungsi dari tombol yang ada pada tampilan Terima Dokumen Pelanggan :

Tombol Refresh digunakan untuk refresh halaman.

Tombol Search Panel digunakan untuk menampilkan / menyembunyikan field pencarian.

Tombol Search digunakan untuk menampilkan data.

Tombol Lihat digunakan untuk melihat detail data.

Tombol Update Dokumen digunakan untuk update dokumen yang sudah diterima.